Jumat, 21 Januari 2011

Gara-Gara Bola

>> Ramdhani Nur <<
 
bola

Subuh dini hari ini, pertandingan sepak bola di tv seru sekali. Barcelona kontra Real Madrid. Sajian yang tak mungkin saya lewatkan. Dan memang tak terlewat. Tepat beberapa menit sebelum pertandingan dimulai saya dibangunkan istri. Secangkir kopi juga cemilan yang dibelinya semalam sudah tersaji. Cuma sebentar istri saya menemani. Entah ke dapur atau kembali tidur, sebelum berlalu dia hanya mengingatkan saya untuk menjemput si sulung pulang dari study tour menjelang siang nanti. Sementara dia mesti mengikuti rapat dewan guru di kabupaten.
Gooolll! Ya, hahaha! Villa mencetak gol! Kedudukan 2 - 0 sekarang. Dan tak perlu menunggu lama lagi, gol-gol lain pun tercipta. Sungguh saya benar-benar puas. Tim favorit saya menang telak. Permainan mereka pun sangat indah. Dua jam berlalu seakan tak terasa, pertandingan pun usai. TV lalu saya matikan. Entah jam berapa saya tertidur, tapi saya tahu persis saat terbangun. Pukul 11 lebih lima. Itu karena suara dari pintu rumah yang terbuka dan si sulung yang ngomel tak jelas di depan ibunya.
“Tu kan, Papa masih tidur! Asri udah telepon berkali-kali tapi nggak diangkat. Mama nggak percayaan sih…!”
****
Bandung, 17 Desember 2010
*dasar bapak!
*gambar diambil dari www.eleonoramarshya.blogspot.com


**Tulisan asli ada disini

Tidak ada komentar: